Tips Menjalankan Aplikasi Penghasil Uang Dana AppNANA Termudah

Tips Menjalankan Aplikasi Penghasil Uang Dana AppNANA Termudah (youtube.com)
Tips Menjalankan Aplikasi Penghasil Uang Dana AppNANA Termudah (youtube.com)

Aplikasi penghasil uang Dana saat ini sudah marak diburu para penggemar. Hal ini menjadi salah satu cara untuk mendapatkan uang secara online. Tahukah Anda aplikasi yang dapat menghasilkan uang tersebut cukup banyak.

Namun Anda tak usah pusing memilih mana yang terbaik. Salah satu aplikasi paling direkomendasikan adalah AppNANA. Aplikasi penghasil rupiah yang dibuat oleh developer yang bernama AppNANA Rewards.

Ini Tips Menjalankan Aplikasi Penghasil Uang Dana AppNANA 

Seperti aplikasi lainnya, Anda bisa mendapatkan uang dengan mengerjakan tugas yang tersedia di aplikasi tersebut. Untuk menjalankan AppNANA ini, langkah pertama adalah mengetahui cara mendaftarkan diri pada aplikasi.

Mendaftarkan Diri di AppNANA

Langkah pertama Anda harus download aplikasi AppNANA tersebut pada ponsel. Setelah itu Anda install hingga prosesnya selesai. Bagi yang masih bingung mendapatkan aplikasi tersebut, Anda bisa masuk pada link http://appnana.com.

Selanjutnya aplikasi tersebut akan terpasang pada ponsel Anda dan bisa Anda buka. Untuk bisa masuk dalam aplikasi maka Anda klik menu login atau register yang sudah tersedia pada pojok kanan atas.

Anda masukkan email dan kata sandi yang Anda inginkan kemudian klik Register untuk melanjutkan proses tersebut.

Langkah pendaftaran Anda pada Aplikasi penghasil uang Dana selesai. Namun biasanya Anda perlu memasukkan kode atau bisa dengan d25685736. Anda berkesempatan mendapatkan tambahan 2500 nanas.

Anda bisa mulai kerjakan task yang diberikan pada aplikasi tersebut.

Mendapatkan Uang di AppNANA

Biasanya Anda selesai melakukan register maka Anda mendapatkan 10.000 nanas dan 4000 nanas untuk hadiah. Dalam aplikasi AppNANA, nanas tersebut merupakan istilah koin yang nantinya dapat Anda tukarkan.

Tersedia 3 tab pada bagian atas Rewards, Get nanas dan Invite. Anda klik tab Get Nanas. Sedangkan untuk mendapatkan uang adalah dengan menemui kolom offer disana.

Anda bisa mulai mengerjakan segala tugas yang ada di aplikasi penghasil uang Dana untuk mendapatkan nanas lebih banyak lagi. Perlu diingat, semakin banyak Anda menyelesaikan tugas maka akan semakin mudah untuk mendapatkan uang lebih banyak.

Nah, apabila nanas Anda sudah mencapai angka 15.000 maka Anda bisa menyebarkan kode undangan melalui Whatsapp atau bahkan ke media lainnya.

Total poin dalam bentuk nanas tersebut nantinya dapat Anda tukarkan menjadi uang. Namun uang yang Anda dapatkan akan berbentuk dollar. Karena dalam Aplikasi AppNANA mata uang yang digunakan adalah US Dollar.

Biasanya Anda dapat menukarkan setiap 45000 poin menjadi US$2. Sedangkan poin 90000 menjadi US$5. Hal tersebut melalui Paypal Cash. Selanjutnya Anda konversikan ke dalam mata uang rupiah.

Anda bisa menggunakan opsi pembayaran berupa saldo Paypal, Steam Wallet Code, Googleplay Giftcard, Voucher belanja Amazon.com dan lainnya.

Trik Jitu Untuk Mendapatkan Uang Banyak

Trik untuk dapat menghasilkan uang dengan aplikasi penghasil uang Dana yang mudah adalah dengan melakukan login harian. Cukup membuka AppNANA setiap hari. Semakin rutin membuka aplikasi tersebut, maka Anda bisa mendapatkan nanas lebih banyak.

Kemudian jangan lupa menyelesaikan misi-misi dengan mendownload dan menggunakan aplikasi yang sudah ditentukan. Hadiah nanas tersebut akan berbeda-beda tergantung tugasnya.

Masukkan kode invite untuk mendapatkan kesempatan 2500 nanas. Dengan masuk ke Get nanas dan memasukkan kode. Anda bisa rutin mengundang teman-teman untuk mendownload dan menggunakan AppNANA. Dari sini Anda akan mendapatkan komisi lumayan atau 2500 nanas.

Aplikasi penghasil uang ini cukup aman dan sudah sejak lama digunakan. Semua komentar di Google  Play juga cukup positif dan memiliki rating yang bagus. Bahkan terbukti membayar. Selamat mencoba.

Pencarian Popular

Aplikasi kode penghasil uang dana

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *