Rekomendasi Aplikasi Belanja Online, Beli Kebutuhan Hanya dari Rumah

Rekomendasi Aplikasi Belanja Online (pixabay.com)
Rekomendasi Aplikasi Belanja Online (pixabay.com)

Kegiatan berbelanja kini sudah sangat familiar di kalangan masyarakat. Terlebih lagi dengan kemajuan teknologi yang membawa hampir semua kegiatan dapat dilakukan secara online. Sama seperti halnya aplikasi belanja online.

Anda bisa membeli berbagai macam barang melalui aplikasi ini. Mulai dari kebutuhan rumah tangga, makanan, transportasi, fashion, dan lain sebagainya. Terlebih di Indonesia sendiri kegiatan ini bukanlah hal yang asing.

Rekomendasi Aplikasi Belanja Online, Beli Kebutuhan Hanya dari Rumah

Masyarakat akan semakin dimudahkan dengan pembelian barang kebutuhan. Hanya membutuhkan akses internet dan platform untuk berbelanja, Anda bisa mengaksesnya kapan saja dan dimana saja. Berikut ini beberapa rekomendasi aplikasi berbelanja online yang bisa menjadi pilihan Anda.

ZALORA

Aplikasi yang pertama ini memiliki kantor pusat di Singapura dan sudah merambah ke berbagai negara, seperti Hong Kong, Tiongkok, Brunei Darussalam, Thailand, Filipina, Vietnam, Malaysia, dan Indonesia.

Aplikasi ini tidak hanya menyediakan produk fashion, tetapi juga berbagai produk kecantikan untuk wanita dan pria. Keunggulan dari Zalora ini adalah menyediakan garansi pengembalian barang hingga 30 hari, jika barang yang Anda tidak sesuai dengan pesanan. Anda juga berbelanja dari luar negeri.

Bukalapak

Aplikasi belanja online selanjutnya ini bekerja sama dengan Bareksa dan Tanamduit. Sehingga Anda bisa berbelanja untuk kebutuhan dalam bentuk barang dan investasi. Untuk melakukan pembelian investasi ini Anda perlu untuk mendaftar akun pada BukaReksa.

Mengusung tema berwarna merah, aplikasi ini terkenal karena sering menampilkan iklan dengan tema unik dan menarik. Selain itu Bukalapak juga menyajikan halaman antarmuka yang nyaman untuk digunakan. Anda juga bisa menemukan berbagai promosi dengan memberikan diskon atau flash sale.

Blibli.com

Kemudian ada aplikasi Blibli.com karya anak negeri yang sudah berdiri sejak tahun 2011. Berbagai produk dipasarkan di Blibli dengan sumber mitra usaha lebih dari 10.000. Dengan demikian berbagai kebutuhan sehari-hari dapat terpenuhi.

Selain itu, Blibli.com memiliki fasilitas layanan pelanggan yang mudah dituju, sehingga semua pertanyaan atau complain dapat terjawab dengan cepat. Untuk mempercepat pengiriman, Blibli sudah mendapatkan dukungan dari armada BES dan bekerja sama dengan 15 mitra logistic. Tidak hanya itu, Blibli sendiri sudah memiliki 20 gudang dan 32 hub yang tersebar di kota-kota besar di Indonesia.

Shopee

Aplikasi belanja online selanjutnya ini juga berasal dari Singapura dan sudah sangat populer di Indonesia. Dengan menawarkan berbagai harga yang terjangkau dan pengiriman cepat menjadi alasan banyak masyarakat yang memilih e-commerce ini. Tidak hanya itu saja, Shopee kerap kali memberikan gratis ongkir untuk pengiriman dan syarat tertentu.

Shopee juga memberikan diskon, diskon kilat flash sale, atau berbagai promo di tanggal kembar seperti 10.10. Aplikasi berwarna oranye ini menyediakan halaman antarmuka yang sederhana dan familiar untuk para pengguna yang ingin berbelanja di Shopee.

Tokopedia

Aplikasi yang terakhir ini memiliki ciri khas berwarna hijau mencolok. Dengan logo burung hantu ini memiliki nama besar di Indonesia. Tokopedia ini juga menyediakan berbagai layanan, tidak hanya untuk berbelanja saja, tetapi juga melakukan pembelian pulsa, membayar tagihan, voucher game, dan masih banyak lagi.

Selain itu, Tokopedia juga menggandeng boyband asal Korea, BTS. Sehingga banyak yang tertarik dengan aplikasi berwarna hijau ini. Desain antarmuka yang tertata rapi ini juga nyaman untuk digunakan.

Demikianlah beberapa aplikasi belanja online yang bisa menjadi rekomendasi Anda untuk berbelanja dari rumah saja. Pilih aplikasi sesuai dengan kebutuhan Anda. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *