Lamborghini

Lamborghini akan Menggunakan Plug-In-Hybrid Sepenuhnya, Lalu Listrik pada 2024

Rangkaian mobil jalanan Lamborghini lengkap akan menjadi hibrida plug-in pada tahun 2024, CEO Stefan Winkelmann mengumumkan di sebuah acara hari ini.

Setelah itu, model keempat serba listrik direncanakan untuk menyusul.

Pengganti Aventador akan menggunakan hybrid V-12.

Lamborghini telah mengumumkan siap untuk sepenuhnya menggetarkan jangkauannya, pertama dengan jajaran all-plug-in-hybrid, dan kemudian dengan rencana peluncuran model keempat yang akan menjadi EV murni.

Rencana Direzione Cor Tauri — dinamai berdasarkan bintang di konstelasi Taurus — diluncurkan oleh CEO Lamborghini Stefan Winkelmann di sebuah acara di Italia pagi ini. Car and Driver mendapat kesempatan untuk berbicara dengannya lebih dalam. Rencananya, mobil jalan raya Lamborghini terakhir yang akan didukung secara eksklusif dengan mesin pembakaran akan dibuat sebelum akhir 2024.

“Ini adalah tantangan besar bagi perusahaan, tetapi juga kabar baik bagi kami semua,” Ungkap Winkelmann saat kami mewawancarainya melalui tautan video, “kami ingin menjaga DNA merek tidak berubah, tetapi kami ingin mengurangi emisi. setidaknya 50 persen mulai dari 2025 dan seterusnya. ”

Rencana baru ini tidak akan mengurangi suara dan kemarahan model Lamborghini yang paling terkenal, setidaknya dalam jangka pendek. Winkelmann mengonfirmasi laporan kami sebelumnya bahwa penggantian Aventador akan menggunakan versi pembangkit tenaga berkarakter mobil saat ini selain bantuan hybrid.

“Tindak lanjut dari Aventador akan tetap menjadi V-12, jadi masalah suara tidak akan menjadi sesuatu yang perlu kami tangani karena mesin akan tetap ada, dan akan memiliki suara yang tepat,” dia kata.

Huracan
Orang dalam perusahaan telah mengindikasikan bahwa pengganti Huracan akan kehilangan V-10 mobil itu – yang dibagikan dengan Audi R8 yang akan segera mati – dan sebagai gantinya akan mendapatkan V-8 twin-turbocharged. Yang, kami bayangkan, juga akan terdengar cukup bagus setelah teknisi Lamborghini menyelesaikannya. Berdasarkan percakapan dengan para insinyur senior, kami yakin bahwa kedua mobil tersebut akan memiliki gardan depan bertenaga listrik selain bantuan hibrida campuran untuk mesin IC mereka di bagian belakang.

Baca Juga  14+ Motor Masa Depan Tercanggih Di Dunia 2021

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *