Lamborghini Tak Ikut Lagi dengan Pameran Mobil

Lamborghini Tak Ikut Lagi Di Ajang Pameran Mobil

otoresing.com – Pabrikan supercar seperti Lamborghini dan Ferrari telah menjadi penarik kerumunan besar di pameran motor internasional dan penggemar berkumpul dalam jumlah besar di pameran otomotif ini ke mobil favorit mereka. Namun, selama bertahun-tahun, banyak pabrikan supercar telah mengeluarkan pertunjukan motor profil tinggi dan pabrikan terbaru yang bergabung dengan tren ini adalah Lamborghini. Pabrikan supercar Italia telah mengumumkan bahwa mereka tidak akan berpartisipasi dalam pameran motor internasional di masa depan dengan perubahan dalam strategi pemasaran mereka menuju merek yang memfokuskan energi mereka pada aktivitas yang lebih berpusat pada pelanggan.

Lamborghini memperhitungkan pameran otomotif tidak membagikan keterlibatan langsung dari konsumen. Sehingga Lamborghini memutuskan buat tidak lagi menjajaki pameran otomotif.

Banyak pameran otomotif tingkat internasional dibatalkan pada tahun ini akibat serbuan pandemi virus Corona( COVID- 19). Tidak dipungkiri, keadaan ini dapat mempengaruhi masa depan industri otomotif.

Terlebih bila memikirkan adnaya partisipan. Pasti saja kesehatan serta keselamatan wisatawan jadi perihal utama. Tampaknya perihal ini pula mengganti Lamborghini. lihat juga Harga Dan Spesifikasi Ferrari LaFerrari Dengan Semua Detail

Berdialog kepada Autocar India, Chief Marketing and Communication Officer, Katia Bassi berkata hendak lebih fkus kepada suatu perihal yang lebih seksual dengan konsumen.

Baginya, kegiatan besar semacam gelaran Auto Show ataupun pameran mobil tidak lagi terdapat dalam jadwal Lamborghini. Pada pameran otomotif begitu banyaknya orang yang datang, tetapi perihal itu tidak membagikan keterlibatan aktual yang besar untuk mereka.

” Kami memutuskan buat meninggalkan pameran otomotif, karna kami terus menjadi yakin kalau mempunyai ikatan yang lebih lntim dengan pelanggan merupakan kunci serta pameran mobil tidak lagi selaras dengan filosofi kami. Ikatan individu kami dengan pelanggan betul- betul kuncinya,” katanya.

Itu maksudnya, Frankfurt Motor SHow 2019 kemudian jadi pameran otomotif yang diiringi pabrikan supercar asal Italia itu. Kala itu, perusahaan Lamborghini meluncurkan Sian di Frankfurt Motor Show 2019.

Baca Juga  Mobil sport termahal Di Dunia

Lebih lanjut, wisatawan pameran otomotif tidak sering ialah konsumen potensial. Sebagian besar, merupakan orang- orang yang cuma mau memandang sekilas model terkini serta tidak bernazar membeli.

Sedangkan itu, jadwal semacam Pebble Beach serta Goodwood, kerapkali diiringi oleh para owner mobil. Lamborghini hendak terus menjajaki acara- acara ini serta apalagi hendak tingkatkan partisipasi mereka.

Bassi menarangkan, Lamborghini jgua berfokus pada pemakaian AR serta VR buat tingkatkan ikatan dengan pelanggan. Tetapi ikatan yang sangat individu senantiasa diyakini jadi kunci.

” Mengadakan acara pertemuan serta membuat metode yang baik secara langsung dengan konsumen lewat kegiatan serta pengalaman istimewa,” jelasnya.

Bos pemasaran di Lamborghini juga mengungkapkan bahwa demografis muda telah tumbuh menjadi basis pelanggan yang signifikan untuk merek tersebut. Sekitar 20% pemilik Lamborghini saat ini berusia di bawah 30 tahun. Merek melihat masukan mereka sebagai alat penting dalam membuat strategi pemasaran prediktif. Itulah alasan mengapa Lamborghini juga menjalin kemitraan dengan beberapa pemain di berbagai bidang. Ambil contoh produk Lamorghini atau hubungannya dengan Sony dan Microsoft untuk game seperti Gran Turismo di PlayStation dan Forza Motorsport di Xbox. Ke depannya, melihat supercar favorit Anda secara langsung di pameran otomotif juga akan menjadi masa lalu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *